APAKABAR BOGOR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap Pers terus menjaga posisinya sebagai pilar Demokrasi Indonesia dengan menyebarkan informasi yang faktual, edukatif dan menginspirasi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Rudy mengatakan peran strategis Pers yang demikian sangat dibutuhkan.

Apalagi di tengah dinamisnya perkembangan jaman yang menuntut masyarakat untuk cepat berdaptasi dengan segala perubahan tersebut.

“Pers punya peran yang sangat strategis dalam mewujudkan pembangunan sesuai dengan arah yang kita cita-citakan bersama.”

“Melalui produksi berita, Pers mengingatkan Pemerintah, Politisi, dan semua masyarakat akan realitas yang terjadi hari ini.”

“Sekaligus mewanti-wanti berbagai kemungkinan yang akan terjadi di masa yang akan datang,” ujar Rudy Susmanto melalui pesan tertulis yang diterima awak media, Selasa, 8 Februari 2021.

Rudy melanjutkan, peranan strategis yang dimiliki Pers, harus dimanfaatkan dengan baik oleh insan Pers.