APAKABAR BOGOR – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memiliki 8 Cabang yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Cabang Cibinong salah satunya yang mempunyai rencana pengembangan di berbagai sektor untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan kepada pelanggan dengan jumlah sambungan langganan aktif yang dimiliki hingga saat ini sebanyak 33.626 SL.

Dibawah kepemimpinan Anwar Yasin sebagai Kepala Cabang Cibinong, banyak program kegiatan di tahun 2022 yang dapat mendukung kinerja perusahaan agar terus meningkat.

Dengan memiliki sumber air baku yang berasal dari 3 lokasi, yakni : M. A Ciburial, Sungai Ciliwung, dan sungai Kalibaru Barat sebagai fungsi pengganti pada saat tingkat NTU (kekeruhan) tinggi,

Anwar beserta Tim Cabang Cibinong optimis di tahun 2022 program kerja dapat berjalan dengan maksimal.

Anwar menjelaskan, adapun target cabang pelayanan Cibinong antara lain memaksimalkan idle capacity yang ada, dengan target perluasan cakupan pelayanan yang ada di wilayah Cibinong.

Pelayanan pelanggan akan tetap dimaksimalkan serta pembenahan pelayanan pelanggan akan terus ditingkatkan kembali di tahun 2022.