APAKABARBOGOR.COM – Bertempat di mesjid Al Mabrug desa Cibadak kecamatan Ciampea menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan ulama umaroh, masyarakat dan MUI kecamatan Ciampea.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Hadir dalam pengajian Ulama Umaroh Serma Wahyudi Babinsa Koramil 0621-14/Ciampea dalam sambutannya menyampaikan, pengajian ini merupakan untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah berjalan.

Pengajian Ulama Umaroh Jadi modal utama kita adalah kebersamaan, oleh karenanya di dalam setiap kesempatan sebagai momen maka kebersamaan itu selalu kita kuatkan silahturahmi.

Ketua MUI Kecamatan Ciampea KH. A Hanafi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara pengajian rutin ulama dan umaro ini, sehingga kita semua bisa menghadiri kembali acara pengajian rutin ulama dan umaro ini.

“Semoga untuk kedepannya kita semua bisa semakin kompak lagi untuk mengikuti pengajian ini, sehingga hubungan tali silaturahmi semakin terjalin,”pungkasnya. (Red)