APAKABAR CIAMPEA – Dalam rangka menjalin silaturrahim antara TNI dengan pemerintah dan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0621-14 Ciampea , menghadiri dan mengikuti pengajian syariah bulanan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Ciampea.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kegiatan juga dihadiri Camat Ciampea Yudi Santosa, Danramil diwakili anggota Babinsa Serma Agus, Ketua MUI kecamatan Ciampea dan para Kepala Desa se-wilayah Ciampea.

Babinsa Serma Agus menyampaikan, pengajian bulanan ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT dan menjalin silahturami kepada komponen masyarakat yang berada di wilayah binaannya agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik.

Menurut Serma Agus, melalui pengajian rutin bulanan ini dapat menjalin silaturahmi, kesatuan dan persatuan sehingga tercipta masyarakat yang berbudaya islam. Sebagai wujud pembinaan kewilayahan dan mempererat jalinan tali silaturahmi bersama warga masyarakat.

“Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya. (Hdy)