APAKABAR CIAMPEA – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, Pendam Jaya membangun sinergi dengan menjalin silaturahmi untuk memperkuat hubungan dengan awak media bertempat di Aula Media Center Kodam Jaya, Cililitan-Jaktim, Rabu, (16/3/2022).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Agenda ini digelar dengan konsep Ngopi Bareng bersama awak media yang dihadiri oleh Ketua PWI Jaya. Sayid Iskandarsyah didampingi pengurus PWI, dan 30 rekan media yang berasal dari media elektronik, cetak dan online.

Mengawali acara ngopi bareng awak media Triwulan I TA 2022 Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan memberikan salam pancasila kepada peserta yang hadir.

Dalam sambutannya Kapendam menyampaikan pentingnya kegiatan ini, selain untuk berbagi informasi dan menerima saran masukan tentang kegiatan publikasi juga dapat mempererat jalinan silaturahmi, memperkuat kebersamaan antara insan media dengan Pendam Jaya.

“Kedepannya kegiatan serupa akan rutin dilakukan, tantunya konsep akan berbeda-beda, tidak perlu harus serius pertemuan kita, harus santai dan nyaman, yang terpenting harus bermanfaat” terang Kapendam.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan “Ngopi Bareng Awak Media”, ini merupakan contoh positif yang telah dilakukan oleh Pendam Jaya dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan media, kata Sayid.

Selain itu, sambung Ketua PWI mengajak kepada awak media yang hadir untuk mengutamakan profesionalitas insan pers dalam bekerja.