APAKABARBOGOR.COM – Danramil 0621-14/Ciampea Kapten Inf Agus Purnama Yusup , menghadiri pembukaan MTQ dan pawai desa tingkat Kecamatan Ciampea yang bertempat di Pondok Pesantren Darul Husna Desa Cinangka.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kegiatan dihadiri Camat Ciampea, Danramil 0201-08/MA, Anggota Polsek Ciampea, Ketua TP PKK Ciampea, Ketua MUI Kecamatan Ciampea, Ketua KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Ciampea, Dewan Hakim/Dewan Juri, para peserta MTQ dan tamu undangan lainnya.

Dengan rangkaian kegiatan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Ayat Suci Alquran, doa, kata sambutan ketua panitia MTQ,

Kata sambutan Ketua MUI, kata sambutan Camat Ciampea, Pembacaan surat keputusan Dewan Juri/Dewan Hakim dan terakhir sesi foto bersama.

Danramil Ciampea mengatakan kehadiran dan keikutsertaan aparat TNI dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warga,” ungkap Danramil.

Kegiatan MTQ merupakan kegiatan dibidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca Al-Qur’an.