APAKABARBOGOR.COM – Danramil Ciampea Kapten Inf Agus Purnama Yusup mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nur Harun Basnapal Dan Ponpes Riadul Syifa di Desa Cibuntu Kecamatan Ciampea.

Danramil mengatakan, tujuan dibangunnya Mushola Ini adalah untuk mensiarkan agama islam, agama yang Rahmatan Lillalamin.

Serta adanya mushola tersebut diharapkan dapat dijadikan keperluan mendidik anak anak untuk belajar ngaji Al Quran melalui TPA serta dapat digunakan pengajian serta kegiatan keagamaan yang lain untuk warga sekitar.

Ia juga mengharapkan nantinya keberadaan Mushola ini bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini, Selain itu, warga perlu berkomitmen untuk memakmurkan Mushola yang dibangun ini.

“Dalam membangun tempat ibadahnya tersebut juga harus membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Mushola adalah bagaimana kita memiliki komitmen.”

“Agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar Mushola ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan,” pungkasnya. (Red)