APAKABAR CIAMPEA – DPRD Kota Bogor ingin meminta penjelasan dalam dua hal dari Wali Kota Bogor, soal pengunaan dana penanganan Covid-19.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Apakah sudah sesuai dengan perencanaan, dan keberhasilan program ini terhadap penurunan kasus positif Covid-19 di Kota Bogor.

“Anggota Dewan mendapat informasi bahwa Pemerintah Kota Bogor telah menggunakan dana penanganan Covid-19 ratusan miliar rupiah. Itu angka yang besar,” Atang Trisnanto.

Baca Juga: Kemenko Polhukam Terima Alat Pendeteksi Covid Genose-C19 dari Kemenristek, Ini Tujuannya

“Dengan dana yang besar itu, apakah program yang dijalankan Pemerintah Kota Bogor benar-benar sudah optimal dan memiliki dampak menurunkan kasus positif Covid-19,” ungkap Ketua DPRD itu.

Baca Juga: Menristek Komentari Vaksin Covid-19 yang Dikembangkan Mantan Menkes Terawan

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Anggaran Penanganan Covid-19 Kota Bogor Dinilai Bermasalah, Ini Langkah yang Diambil DPRD