UPT Pemasyarakatan Kabupaten Bogor Tandatangani Perencanaan Zona Integritas

  • Whatsapp
Penandatanganan zona integritas UPT Pemasyarakatan se-Kabupaten Bogor./Dok.Apakabarbogor.com/dyn.

APAKABAR BOGOR – Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021, dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM, dilaksanakan oleh Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Lapas Kelas IIA Cibinong dan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Acara itu.dilaksanakan di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Rabu, 3.Februari 2021.

Kegiatan Penandatanganan Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas tersebut, dilaksanakan secara serentak dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, dan UPT Pemasyarakatan se-Jawa Barat yang dilaksanakan secara virtual, serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat.

Read More

“Meski dalam kondisi pandemi COVID-19, seluruh jajaran Pemasyarakatan berkomitmen untuk meningkatkan prestasi kinerja di tahun 2021 dengan bekerja lebih keras dan memperkuat sinergi,” ungkal  Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto.

Dia juga mengatakan, UPT Pemasyarakatan senantiasa melakukan terobosan-terobosan dalam memberikan layanan yang prima dan menerapkan nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). Dengan demikian, serangkaian prestasi kinerja di tahun 2021 terus ditingkatkan.

“Acara penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari, Kepala lapas Kelas IIA Cibinong, Usman Madjid, dan Kepala Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, Bayu Irsahara, dilanjutkan penandatanganan janji kinerja oleh seluruh pejabat struktural, dilanjutkan penandatangan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong,” paparnya.

Ketua Ombudsman Perwakilan Jawa Barat, Dan Satriana mengapresiasi langkah maju yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dengan dideklarasikannya Janji Kinerja dan Pencanangan WBK/WBBM tahun 2021. 

“Ini adalah komitmen yang kuat yang diperlihatkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dalam membentuk Good Governance sampai ke tingkat Unit Pelaksana Teknis. Kami sangat mendukung langkah tersebut semoga bisa meraih apa yang diharapkan,” kata Dan Satriana di sela- sela acara penandatangan janji kinerja tahun 2021.

Related posts