APAKABAR CIAMPEA – Cegah penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea mengadakan aksi operasi yustisi yang dipusatkan di Jalan Cipicung.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Tepat pukul 09.00 WIB – 10.00 WIB aksi operasi masker tersebut digelar dengan melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan sejumlah perangkat setempat. 

Operasi dilakukan terhadap masyarakat dan pengguna jalan baik roda dua atau roda empat. Karena masih banyak yang belum sadar untuk memakai masker.

H. Cecep Basaridin, Kepala Desa Ciampea Udik menjelaskan, “bahwa operasi yustisi yang dilakukan saat ini untuk mengingatkan kembali bahwa penyebaran Covid19 masih banyak yang terpapar dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker guna menjaga kesehatan diri,” ujarnya.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut masih ditemukan banyak pengendara roda dua baik roda empat yang masih mengabaikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker. 

Serda Nanang, Babinsa Desa Ciampea Udik dari jajaran Koramil 2114 Ciampea menyampaikan ” tujuannya karena banyak masyarakat yang masih belum sadar untuk memakai masker dengan adanya operasi yustisi ini agar masyarakat sadar memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid19,” tandasnya. (Haidy)