APAKABAR BOGOR – Kini untuk mencari tahu informasi tagihan air bulanan, pelanggan tak perlu lagi harus datang ke kantor Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pelanggan cukup menggunakan aplikasi kepelangganan berbasis Android “SICANTIK” (Sistem Informasi dan Baca Meter Tirta Kahuripan) untuk mendapatkan aneka informasi.

Teerkait tagihan rekening air, pengaduan, informasi terkini, informasi loket kantor, hingga melaporkan pembacaan meter air secara mandiri oleh pelanggan.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Abdul Somad mengatakan, di era serba digital ini penerapan teknologi informasi harus dilakukan.

Demi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, terlebih lagi brand image atau citra perusahaan adalah modal penting untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Pelayanan harus baik dan responsif atas keluhan pelanggan.

“Kalau masyarakat sudah percaya maka pemerintah daerah pun sebagai stakeholder akan memberikan dukungan kepada Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai BUMD binaannya.”