APAKABARBOGOR- Guna meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, pemerintah desa (Pemdes) Cimandala meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Mawar II  di Kampung Kebon Kalapa RW 03/04, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kamis (15/6/2023).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pada Kesempatan itu Ketua TP PKK Desa Cimandala, dr. Christy Imelda menyampaikan, bahwa peresmian posyandu Mawar II ini merupakan kesyukuran, kebanggaan tersendiri karena bertambah lagi satu fasilitas yang akan menjadi sarana pendukung kehidupan bermasyarakat.

“Posyandu ini dibangun dari anggaran dana desa (DD) sebesar Rp65 juta rupiah. Dan Alhamdulillah lahan ini kami mendapat hibah dari PT Tjigara .

Keberadaan posyandu ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Posyandu,” ujarnya kepada wartawan.

Lanjutnya Ibu dokter sapaan akrabnya, saat ini di RW 04 sekarang sudah ada 3 posyandu, yaitu mawar 1,2 dan mawar 3.

Dirinya berharap dengan berdirinya posyandu dengan gedung sendiri ini antusias masyarakat untuk membawa putra-putrinya datang ke posyandu.

“Akan semakin meningkat lagi, sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak-anak mereka dapat kita pantau. Untuk jumlah posyandu di Desa Cimandala sudah ada 21 posyandu,” tukasnya.(dion)***