Terkait Hibah Mobil PCR, ASB Apresiasi Kinerja karena Bisa Menghemat Anggaran

  • Whatsapp
Anggota komisi IV DPRD Kota Bogor. Akhmad Saeful Bakhri. /Denis Suparis.

APAKABAR BOGOR – Kasus Covid-19 di Kota Bogor masih saja tinggi. Baru dua hari awal tahun 2021, kasus Covid-19 di Kota Bogor sudah muncul 144 kasus positif.

Hingga Sabtu 2 Januari 2020, kasus Covid-19 di Kota Bogor menembus 5.558 kasus dengan 1.030 orang berstatus positif aktif dan 131 orang meninggal dunia.

Read More

“Berdasarkan grafik, kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kota Bogor masih menunjukkan peningkatan dan belum terlihat kendali dan penanganan pandemi Covid 19,” kata anggota komisi IV DPRD Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri, Minggu 3 Januari 2021.

Menurutnya, penanganan pandemi ini tentu bukan hanya tugas dan tanggung jawab Dinas Kesehatan (Dinkes) saja, tetapi juga kerja keras dan kerja sama seluruh perangkat daerah, dinas instansi dan lembaga, yang secara formal tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Bogor.

“Kita sangat mengapreasi berbagai upaya, terobosan dalam percepatan penanganan yang telah dilakukan.”

“Salah satu terobosan Dinkes Kota Bogor yaitu dengan mendapatkan bantuan hibah satu unit mobil test PCR dari BPPT, yang apabila dinominalkan sangat menghemat anggaran APBD,” ujar ASB, sapaan akrabnya

Anggota DPRD dari fraksi PPP yang dikenal ramah itu mendukung langkah Dinkes dan Satgas Covid-19 yang menunjukkan komitemen tinggi untuk penanggulangan Covid-19.

Related posts