PTSI Peduli, sambung Rosmidar, merupakan program Corporate Sosial Resposibility (CSR), sekaligus program cepat tanggap penanganan dan pemberian bantuan bagi bencana yang terjadi di Indonesia.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Surveyor Indonesia melalui PTSI Peduli telah berkontribusi dalam penyaluran bantuan banjir bandang di Kalimantan Selatan, gempa di Majene, Sulawesi Barat, dan Banjir Bandang di Gunung Mas, Puncak, Bogor,” jelas dia.

Sekilas tentang PT Surveyor Indonesia (Persero)

PT Surveyor Indonesia (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Awalnya misi Perusahaan tersebut adalah membantu Pemerintah Republik Indonesia, untuk memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia, Melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

Adapun layanan independent assurance difokuskan pada empat sektor yaitu:

  1. Penguatan Institusi Kelembagaan.
  2. Infrastruktur.
  3. Mineral
  4. Batubara, Migas dan Sistem Pembangkit.

Dalam melaksanakan kegiatan Independent Assurance, PTSI diakreditasi ISO 17020 dan ISO 17025, untuk kegiatan Inspeksi dan pengujian laboratorium.

Sistem manajemennyapun sudah memenuhi persyaratan ISO 9001 dan OHSAS 18001 serta SMK3 yang didukung tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu, serta dukungan kerjasama dari berbagai Lembaga Nasional dan Internasional.

PTSI menjadi mitra strategis bagi pemerintah, swasta dan partner kerja perusahaan lainnya, untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumberdaya dan produk dalam negeri pada bidang infrastruktur, kemaritiman, energi dan ketahanan pangan.

Informasi lebih lanjut, tetang PTSI, dapat menghubungi,
N. Made Oka Dhyana Corporate Secretary
PT Surveyor Indonesia (Persero) Telp : (62-21) 526-5526 ext. 253
Fax : (62-21) 526-553.(dns/ash)