Surveyor Indonesia dan Jabar Bergerak Bantu untuk Korban Banjir Bandang Puncak

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang Puncak dari PTSI kepada Jabar bergerak./Dok.apakabarbogor.com/Denis.

APAKABAR BOGOR – PT Surveyor Indonesia (PTSI) Persero bersama Jabar Bergerak, turut serta dalam penanganan bencana banjir bandang Puncak, yang terjadi pada Selasa, 19 Januari 2021 lalu.

Kegiatan itu merupakan bagian dari program PTSI Peduli, dan Satgas Bencana BUMN sebagai aksi cepat dalam membantu meringankan beban warga terdampak.

Read More

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia,Rosmanidar Zulkifli mengatakan, PTSI sebagai BUMN berkolaborasi bersama Jabar Bergerak menyalurkan bantuan bagi masyarakat berupa air mineral, alat sanitasi, makanan instan, makanan bayi, obatan-obatan, dan perlengkapan bayi.

Penyaluran Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Kepala Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Surveyor Indonesia Syahrul Ramadhan, kepada Ketua Jabar Bergerak, Tatan Ahmad Santana. Di Gunungmas Puncak, Kabupaten Bogor, 22 Januari 2021.

“Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian PTSI Peduli, yang memang salah satu fokusnya adalah pemberian bantuan dan penanggulangan bencana,” ungkap Rosmanidar, kepada Apakabarbogor.com.

Dia juga mengatakan, Kegiatan di Bogor tersebut adalah kali ketiga pada tahun ini, setelah sebelumnya turun langsung di Majene dan di Kalimantan Selatan.

“Kami berharap para korban dapat segera pulih, wilayah yang terkena musibah juga dapat pulih, semoga bantuan – bantuan kami baik di Kalimantan Selatan, di Sulawesi Barat, maupun di Bogor ini dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah disana,” harapnya.

Related posts