Sumringah, Ratusan KPM di Desa Pasir Eurih Terima BPNT

  • Whatsapp
Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pasir Eurih terima komoditi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Agen E Warong Anggi./Dok.Apakabarbogor.com./Dok.Diyon

APAKABAR BOGOR – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor melalui Agen E Warong Anggi telah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) perluasan Mandiri tahun 2021 bertempat di Kampung Pasir Eurih RT 1/14 Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Selasa 15 September 2021.

Penyaluran program BPNT kepada KPM tersebut dilakukan dengan sistem jadwal pengambilan, dan menerapkan protokol kesehatan, dan mewajibkan KPM memakai masker saat pengambilan.

Read More

“Alhamdulillah kami menyalurkan BPNT perluasan mandiri, supaya tidak terjadi penumpukan warga, kita bagi waktunya. Dan tetap kita laksanakan prokes dan wajib memakai masker,” ujar Anggi dilokasi kepada Apakabar Bogor.com.

Salah satu KPM Eka Suherlan mengatakan, alhamdulillah pembagian BPNT berjalan lancar, dan komoditi yang kita terima sesuai, dengan adanya bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga lainya juga.

“Alhamdulillah sangat bermanfaat dalam kadaan pendemi seperti sekarang ini. Harapan saya program BPNT ini terus ada,” pungkasnya. (Diyon/Hdy)

Related posts