APAKABAR BOGOR – Jalan Rancabungur – Candali, Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, yang dikelilingi perkebunanan kelapa sawit membuat jalan tersebut rawan kejahatan, kecelakaan dan transaksi narkoba.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pantauan di lapangan Jalan penghubung menuju wilayah Kecamatan Kemang sangat gelap saat malam hari. Rimbunan pohon kelapa sawit menambah gelapnya jalan. Masyarakat sudah sering meminta penambahan PJU tapi belum ada tanggapan dari pihak terkait.

“Sudah lama gelap iya ngeri sekali kalau malam. Kalau saya sih asli warga sini jadi sudah biasa. Takutnya warga luar. Iya harapan saya ada penambahan PJU di sepanjang jalan candali ini pas nya di jalan yang banyak pohon kelapa sawitnya,” ujar Mantan Kades Mekarsari, Kecamatan Rancabungur Sulaiman kepada Apakabar Bogor. Kamis (24/6).

Ditempat yang sama, salah satu pengedara motor yang ditemui Sopian (34) mengatakan. Dirinya yang asli Desa Mekarsari sering melalui jalan ini. Menurutnya melalui jalan ini bisa memangkas waktu sampai setengah jam dibanding lewat Jalan Raya Rancabungur.

“Saya pulang kerja dari Depok biasa lewat jalan Dishun Desa Pabuaran. Dan melalui jalan candali terus sampai mekarsari. Kalau malam sangat gelap sekali. Saya bukan takut hantu yang saya takutkan sama orang jahat.”

“Pernah saya melihat pasangan muda mudi keluar di area kebun kelapa sawit. Entah mereka habis ngapain. Dan infonya banyak yang transaksi narkoba di jalan gelap itu,” tukasnya. (Diyon/Haidy)

APAKABAR MEDIA NETWORK mengajak kerjasama putra daerah yang berminat, untuk bersama-sama mengelola media kawasan desa atau kecamatan, contohnya seperti media Apakabarciampea.com. Hubungi WhatsApp kami: 0855-7777888.