APAKABARBOGOR.COM –Ejakulasi dini atau disfungsi ereksi kerap dialami banyak pria.

Jika dibiarkan, dapat berdampak buruk pada kesehatan bahkan keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Salahsatu solusi yang dilakukan biasanya mengkonsumsi obat kuat atau suplemen. Akan tetapi, masyarakat diharapkan berhati-hati memilih produk agar aman dikonsumsi.

Man Clinic Indonesia (MCI) kini berhasil menciptakan produk Onmen; suplemen botanical atau herbal yang mampu mengatasi ejakulasi dini atau disfungsi ereksi.

Produk dalam bentuk serbuk ini sangat praktis karena cukup dicampurkan dengan air minum dan bisa langsung dikonsumsi.

Suplemen berwana ungu ini memiliki banyak keunggulan dibanding produk serupa lainnya sebab telah menjalani riset dan uji klinis selama kurang lebih 5 tahun.

Pencipta sekaligus pemilik produk Onmen, dr. Ian, menjelaskan, Onmen adalah suplemen sexual boost power dari formulasi herbal tumbuhan guarana dari Brazil, cordyceps dari Himalaya, dan ginseng Korea untuk membantu meningkatkan stamina dan energi pria.

“Berdasarkan berpengalaman 20 tahun menangani kasus impotensi dan sejak 2006 membuka Men Clinic Indonesia, dari sana saya riset selama 5 tahun dan Onmen ini sudah dicoba, trial, ke ratusan pasien. Hasilnya luas biasa,” ungkapnya, Minggu (26/2/2023).

“Suplemen ini sangat aman dikonsumsi dan tidak berdampak terhadap kesehatan organ lainnya. Kelebihannya, cukup diseduh dengan air mineral satu jam setelah makan dan dua jam sebelum aktivitas hubungan intim. Cukup satu kali minum bisa bertahan hingga lima hari, baru minum lagi. Lima hari bisa ini terus. Jadi satu dua bisa untuk satu bulan,” papar ahli seksologi jebolan Australia ini.

Menurut dr.Ian, suplemen rasa anggur ini sebaiknya dikonsumsi bagi pria yang sudah mempunyai pasangan berusia di atas 25 tahun.

“Bagi masyarakat juga jangan kuatir, kami juga didukung oleh banyak dokter agar bisa konsultasi secara free,” ucapnya.

Lantas bagaimana efeknya bagi penderita diabetes? “Tergantung tingkat kasusnya, yang sudah sampai gagal ginjal tidak bisa.

Tapi yg baru gejala masih aman. Suplemen ini juga bisa membantu kesuburan kecuali yang sudah parah,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan, Onmen baru akan penetrasi ke pasar pada Maret 2023. Onmen baru dirilis pada Minggu (26/2/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, yang hadir dalam acara launching produk Onmen, menegaskan, Onmen sudah terregister di Badan POM. “Berarti sudah memiliki izin edar dan lolos uji mutu serta aman dikonsumsi.

Launching Onmen yang berlangsung Bogor Icon ini turut dihadiri sejumlah Anggota DPR RI, pejabat BUMN, distributor, jajaran dokter, serta Dirut RS Hermina Bogor.(acep mulyana/ash)***