APAKABAR CIAMPEA – Sebanyak 30 Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) diserahkan secara simbolis oleh Ahmad Yani, selaku Kepala Desa (Kades) Cibuntu, Kecamatan Ciampea, di Aula Desa. Rabu 17 Februari 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Penyerahan sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistem Sistem Lengkap (PTSL) ini, disaksikan perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) , Babinsa serta undangan.

Dalam sambutannya, Ahmad Yani mengatakan, saya atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) dan warga masyarakat Desa Cibuntu, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Bogor yang telah membantu masyarakat dalam pelayanan dan pengurusan sertifikat.

“Ada sebanyak 1129 sertifikat program PTSL yang kita ajukan sudah selesai dan sisanya menunggu tahap berikutnya,” jelas Kades.

Masih kata Kades, apa yang dilakukan oleh Pemdes, merupakan bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Warga sangat senang dan antusias dengan program yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi tersebut.

“Program PTSL ini, memang sangat membantu dan meringankan masyarakat dalam pengurusan sertifikat, di samping mudah, juga cepat selesai,”jelas Ahmad Yani.