APAKABAR BOGOR – Belum selesai permasalahan Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) di wilayah Kecamatan Parung, kejadian agen e-warong nakal terjadi di wilayah Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Tidak tanggung-tanggung agen e-warong tersebut menggunakan mesin adc Kabupaten Bandung Barat.

Diketahui Agen e-warong Evi Puspitasari di Kampung Cikidang, Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur menggesek kartu para keluarga penerima manfaat (KPM) dan sampai saat ini barang atau komoditi belum ada.

Banyak dari KPM yang sudah mendatangi gen tersebut hanya mendapat jawaban yang tidak jelas. 

Salah satu KPM Warga Kampung Ciheulet RT3/2 Dudung mengatakan, dirinya sudah tiga hari mendatangi rumah bapak Asep H. Tapi beliau tidak ada di tempat. Diakuinya baru mendapatkan beras dan buah dan merasa kecewa dengan kualitas berasnya.

“Tiga hari bulak balik bang. Pak Asep tidak ada terus. Saya mau ambil sisanya seperti telur dan ayam. Dan akan mengembalikan beras, karena berasnya tidak layak. Kalau begini terus saya akan lapor pak Kades saja. Tadi juga ada ibu-ibu yang datang menanyakan hal yang sama,” ujarnya kepada wartawan. Rabu 29 Desember 2021.

Masih di tempat yang sama, warga Kampung Moyan Desa Cimulang Ida mengaku kecewa, dua minggu setelah kartunya digesek barang untuk dirinya belum ada, dan sudah bosan mendatangi agen Evi untuk mengambil barang tapi hasilnya tidak ada.