APAKABAR BOGOR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Subagiyo meminta Polres Bogor untuk mengusut tuntas penganiayaan terhadap salah satu anggota PWI Kabupaten Bogor yang bernama Asep Paisal (AP).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Subagiyo menegaskan, korban pengeroyokan orang tak dikenal yang lokasinya di halaman parkir M-One Hotel itu merupakan anggota aktif PWI Kabupaten Bogor.

“Secepatnya kami akan menyurati Polres Bogor yang isinya berupa agar Kepolisian dapat meringkus para pelaku.”

“Siapa pun pelakunya harus dikejar untuk dimintai pertanggung jawabannya, apalagi ini masuk pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat,” ujar Subagiyo pada awak media, Senin 21 Februari 2022.

Terpisah, Wakil Ketua PWI Kabupaten Bogor, Alpin juga meminta Polres Bogor mengusut kasus ini sampai tuntas, karena peristiwa ini berkaitan dengan keanggotaan PWI Kabupaten Bogor.

“Saya berharap Polres Bogor bisa mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pengroyokan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor melalui Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menyampaikan bahwa terkait laporan yang dilayangkan oleh korban penganiayaan telah diterima jajarannya.