APAKABARBOGOR.COM – Pasangan Suami Istri warga Desa Curug, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, ditemukan gantung diri di dalam rumah, pada Minggu 06 Agustus 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pasangan suami istri tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi yang berbeda.

Yang laki-laki berinisial MI (52) di temukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Sementara itu korban berinisial MH (48) yang merupakan istri dari MI ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot.

Baca artikel lainnya di sini: Begini Kondisi WNA Asal Korea Selatan yang Gantung Diri, Setelah Ditemukan Warga Perumahan Rafles Hill

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan mengatakan meninggalnya kedua korban tersebut sendiri baru diketahui saat pembantunya yang datang ke rumah.

Dia memanggil korban MI, namun tidak ada jawaban, akan hal tersebut saksi pun mendatangi rumah kakak MI.

Kemudian melalukan pendobrakan ke pintu rumah korban dan mendapati kedua korban MH dan MI yang berstatus pasutri pasangan suami istri telah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil gelar olah (TKP) tempat kejadian perkara yang dilakukan kondisi rumah korban ini dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang.

Dan saat kejadian pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam.

Dari Informasi yang kami dapat dari pembantu korban bahwa beberapa hari sebelum kejadian, di antara kedua korban Pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga

Saat ini proses penyelidikan terkait meninggalnya kedua korban pun masih kita terus lakukan, ungkap Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan.***