APAKABAR BOGOR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) DPC Kabupaten Bogor mengisi hari jadinya yang ke 9 dengan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Parung Kabupaten Bogor. Sabtu, 27 November 2022.

Ketua DPC Lapbas Kabupaten Bogor Guntur mengatakan, LAPBAS sesuai visi dan misi yang akan selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial di masyarakat akan terus berbuat sesuai kemampuan.

” Allhamdullilah hari ini kita mengadakan kegiatan sosial kepada para kaum dhuafa dan anak yatim, sekaligus dalam peringatan harlah dari Lapbas , ” terang Guntur.

Sementara Humas dari Lapbas Iwan S Pamungkas menambahkan, dalam waktu beberapa hari kedepan Lapbas bersama seluruh anggota akan melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

” Sesuai intruksi ketua bahwa kita akan turun langsung untuk penggalangan dana korban gempa bumi Cianjur, ini bentuk kepedulian kita dan disini pungsi dan peran ormas harus bener – benar berbuat di saat saudara kita butuh uluran tangan,” terangnya singkat. (Igon)