Penuhi Janji, Pemkot Bogor Beri Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi

  • Whatsapp
Pemkot Bogor memberikan Penghargaan kepada 14 Insan Olahraga dan 4 pelatih berprestasi 2020. /Instagram.com/@pemkotbogor.

APAKABAR BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan Penghargaan kepada 14 Insan Olahraga dan 4 pelatih berprestasi 2020 di Lapangan Basket, Sports Center, Danau Bogor Raya, Kota Bogor, Minggu, 6 Desember 2020.

14 atlet dan 4 pelatih yang mendapatkan penghargaan ini merupakan atlet yang bertanding di Sea Games, Pomnas dan Popnas 2019 lalu dengan delapan Cabang Olahraga (Cabor) sebut saja Taekwondo, Judo, Kurash, Dayung, Anggar, Menembak, Hockey, Panahan.

Read More

“Ini sudah janji Pemkot kepada para atlet tahun lalu, karena mereka semua sudah menyumbang 5 emas, 6 perak dan 16 perunggu yang disumbang para atlet dan pelatih,” ujar Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi.

Herry mengatakan, terkait jumlah nominal penghargaan yang diberikan kepada atlet berbeda-beda disesuaikan dengan nomor perorangan atau grup dan cabornya.

“Terkhusus untuk Devina atlet taekwondo Sea Games 2018 lalu yang telah menyumbang emas untuk Indonesia mendapatkan rumah gratis di Graha Grande Sukaresmi,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, lanjutnya, Dispora menandatangani MoU dengan PT Benua.

MoU ini terkait rencana Pemkot membangun Wisma Atlet di Kayumanis pada 2022 mendatang yang mana PT Benua akan membantu membuatkan Masterplan wisma atlet.

Related posts