APAKABAR BOGOR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menghadiri Rapat Pleno Usulan Calon Penerima Beasiswa Pancakarsa Tahun 2021 yang menetapkan 1.200 putra/putri terbaik Kabupaten Bogor yang menerima beasiswa tersebut, merupakan hasil seleksi yang sangat ketat dari panitia pelaksana, rapat pleno tersebut bertempat di Ruang Rapat Sebaguna 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, pada Rabu 4 Agustus 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan bahwa Program Beasiswa Pancakarsa dalam rangka implementasi Karsa Bogor Cerdas merupakan salah satu kegiatan yang menjabarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD terkait, instansi vertikal dan tim ahli yang Bersama-sama memformulasikan program ini.

“Saya minta kepada seluruh yang berperan dalam Program Beasiswa Pancakarsa untuk dapat menjalankan dengan sungguh-sungguh program ini, jangan sampai ada kesalahan saat perjalanannya nanti,” ungkapnya.

Selanjutnya Sekda juga yakin dengan Program Beasiswa Pancakarsa dapat mencetak generasi Kabupaten Bogor yang cerdas di masa depan.

“Saya minta kepada penerima beasiswa agar terus fokus dan tekun menempuh pendidikan demi terwujudnya Bogor Smart Generation,” pintanya.

Sekda juga berpesan kepada panitia seleksi beasiswa Pancakarsa, bagi pendaftar yang lolos sekitar 2000-an yang mengerucut menjadi 1.200 agar jangan dihilangkan dokumennya.