Pasar Bogor di Sidak Kepolisian dan Jajaran Perumda Pasar Pakuan Jaya, Ini Hasilnya

  • Whatsapp
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, saat menggelar insfeksi dadakan (Sidak) ke Pasar Bogor. /Dok. Denis Suparis

APAKABAR BOGOR – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, menggelar insfeksi dadakan (Sidak) ke Pasar Bogor untuk mengetahui kaitan harga bahan pokok dan protokol kesehatan pengunjung maupun pedagang menjelang Ramadan pada Senin, 12 April 2021.

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakir beserta jajaran mendatangi sejumlah lapak pedagang, mulai dari pedagang daging, sayuran hingga beras juga pedagang kebutuhan lainya.

Read More

Menurut Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, harga bahan pokok di Pasar Bogor relatif masih standar. Pengunjung pun sebagian besar telah menggunakan masker sebagai kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Pertama protokol kesehatan, kita lihat tadi, sudah sebagian besar menggunakan masker dan kami juga mengecek harga-harga yang saat ini, menjelang Ramadan tentunya, permintaan itu banyak.”

“Namun demikian kami tadi menyaksikan langsung bahwa harga relatif semua masih standar tidak ada kenaikan,” katanya kepada wartawan.

Selain itu, Ia menyampaikan hanya harga cabai rawit merah besar atau biasa disebut ‘cabe jablay’ yang harganya cukup tinggi. “Hanya mungkin untuk cabai yang agak besar itu harganya agak meningkat,” ujarnya.

Namun, harga daging ayam serta daging sapi segar masih tidak ada kenaikan. “Tapi secara umum harga ayam, harga daging masih relatif normal,” katanya.

Related posts