APAKABAR BOGOR – Semangat gotong royong masih tumbuh subur di kalangan warga Masyarakat Desa Bantarkaret. Hal tersebut ditunjukan warga Kampung Bantarkaret RT.02/07 Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung.

Mereka bahu membahu mengangkut Material pasir untuk membangun MCK dan pelebaran halaman Masjid Jami Nurul Qolbi, Pada. Minggu 14 Maret 2021.

Tokoh masyarakat setempat, Atang mengaku sangat gembira dan bangga melihat jiwa kegotong royongan yang ditunjukan para pemuda dan warganya. Semua bisa guyub rukun untuk mendirikan tempat ibadah.

“Hari ini dilaksanakan Gotong royong oleh kepemudaan dan warga setempat serta RT juga Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama untuk membuat MCK dan Pelebaran Halaman Masjid Jami Nurul Qolbi,” ujarnya.

“Pekerjaan seberat apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan,” cetusnya.

Ia menjelaskan, giat gotong – royong tersebut, para pemuda dan para tokoh masyarakat juga aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya, seperti membersihkan jalan lingkungan dan pengajian rutin yang dilakukan seminggu sakali. 

“Hal ini tentunya menjadi langkah yang baik dalam membangun semangat kebersamaan bersama masyarakat. Apalagi untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Andriawan)