APAKABAR BOGOR – Pelaku kejahatan tidak pernah pandang bulu korbannya, kali ini kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Korbannya adalah seorang pengacara bernama Bambang Dwi Hendrolukito warga Pamijahan Kabupaten Bogor.

Akibat kejadian ini, Bambang kehilangan sejumlah barang berharganya. dan dokumen dokumen penting seperti KTP, SIM dan Kartu ATM.

Kejadian ini bermula saat korban memarkiran mobilnya di Jalan Pandu Raya Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Jum’at, 3 Juli 2021 malam.

Waktu itu Bambang tengah beristirahat makan di sebuah rumah makan di jalan tersebut.

Setelah selesai makan Bambang bergegas kembali ke parkiran, dan mendapati kaca mobilnya sudah pecah dibagian depan pintu sebelah kiri. dia pun langsung memeriksa kedalam kendaraannya, alhasil sebuah dompet raib digondol oleh pelaku.

“Diantaranya adalah berkas dokumen pribadi di dalam dompet” kata Bambang.

Namun begitu kerugian materi yang diderita korban hanya sekitar Rp 500 Ribu.

Polsek Bogor Utara masih menangani kasus tersebut, termasuk memintai keterangan sejumlah saksi mata.

“Kasusnya sedang ditangani. Sejauh ini berupaya melacak identitas pelaku, termasuk mencari ada tidaknya rekaman CCTV,” pungkas Kapolsek Bogor Utara, Kompol Engkus Kuswaha. (Haidy)