“Jumlah yang di rapid Antigen untuk pengurus DPC Demokrat Kota Bogor sebanyak 30 orang dan pengurus DPP sekitar 15 orang juga sudah di Rapid Antigen dengan hasil negatif semua,” tegasnya.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dalam pelaksanaan kunjungan, lokasi di Kampung Labirin juga sudah di sterilisasi, bahkan satu hari sebelumnya, Ketua Satgas COVID-19 yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya dengan Wakil Walikota Dedie A Rachim sudah meninjau ke lokasi dan melakukan persiapan agar tidak terjadi kerumunan.

Dodi menambahkan, acara kunjungan berjalan lancar, tidak ada kerumunan apapun. Karena acara juga dihadiri langsung oleh Ketua Satgas Walikota dan Wakil Walikota, ada Satgas Kecamatan, Satgas Kelurahan dan tim relawan dari Kampung Labirin.

“Semua protokol kesehatan sudah dijalankan, bahkan seluruh warga mengikuti Prokes Ketat, semuanya memakai masker. AHY sangat memperhatikan soal Prokes di setiap kunjungannya, apalagi acaranya dihadiri Walikota sebagai Ketua Satgas,” jelasnya.

Dalam kunjungan tadi, AHY menyapa warga disepanjang sudut perkampungan di Kampung Labirin, karena jalan masuk disetiap gang itu kecil, sehingga rombongan terlihat mengantri tetapi tidak terjadi kerumunan.

Ditempat terpisah, Camat Bogor Tengah yang juga Ketua Satgas COVID-19 Kecamatan Bogor Tengah, Abdul Wahid menegaskan bahwa dalam pelaksanaan kunjungan AHY ke Kampung Labirin, tidak terjadi kerumunan.

Karena kunjungan tadi dikawal langsung oleh Ketua Satgas yaitu Wali kota Bogor, bahkan penetapan Prokes yang ketat sudah dilakukan oleh warga yang mendapat kunjungan AHY.