APAKABAR BOGOR – Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, berjalan dengan kondusif dan lancar dan dipastikan tidak terjadi kerumunan.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan, sebelum pelaksanaan kunjungan pihaknya telah koordinasi dengan satgas Covid-19 dan telah dilakukan sterilisasi di lokasi.

Diakui Dodi, sebelum bertolak ke Kota Bogor Putra Sulung Mantan Presiden SBY beserta pengurus DPP sebanyak 15 orang telah di rapid antigen.

Selain itu Syarif Hasan telah di rapid di MPR dan Jajaran DPD Demokrat Jabar juga telah melakukan hal yang sama, guna mengantisipasi covid-19.

Selain itu, sebelum kegiatan berlangsung jajaran pengurus DPC Demokrat Kota Bogor sebanyak 30 orang dilakukan rapid antigen dan hasilnya semua negatif.

“Kami sebelumnya melaksanakan rapid antigen kepada seluruh peserta yang mengikuti kunjungan AHY di Kota Bogor. Hasilnya seluruh peserta negatif dari mulai pengurus DPC, termasuk dari DPP rombongan yang ikut AHY sudah di Antigen dengan hasil negatif semua,” kata Dodi.

Karena, lanjut Dodi, AHY tidak mau melakukan roadshow jika belum dilakukan rapid antigen kepada peserta yang ikut kunjungan.