APAKABAR BOGOR – Sidak Komisi IV ke kelurahan Menteng terkait Aplikasi SOLID yang di launching oleh Dinas Sosial dengan harapan akan lebih mempermudah data base yang terintegarasi dengan Dinas-dinas terkait seperti Dinkes, Disdukcapil dan BPJS.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Devie Prihartini Sultoni anggota DPRD komisi IV kota Bogor mengatakan, Namun sepertinya hal ini belum tersosialisasikan kepada pihak kelurahan yang mempunyai tugas untuk menginput data permohonan bantuan masyarakat.

“Saya meminta kepada pihak Dinsos untuk aktif untuk mensosialisasikan aplikasi ini agar ini bisa bermanfaat lebih baik lagi, jangan malah menjadi memberatkan masyarakat,”. Kata Devi kepada wartawan, Jum’at 28 Mei 2021.

Namun demikian, tambah Devie, sebaiknya, sebelum launching aplikasi yang akan di buat itu sudah harus di sosialisasikan terlebih dahulu sehingga, ketika aplikasi ini dilaunchingkan semua pihak dan SDM nya sudah siap melaksanakan dan melayani untuk masyarakat.kata Devi kepada wartawan, Jum’at 28 Mei 2021.

Saya berharap kedepan nya agar pembuatan aplikasi ini bukan hanya sekedar program buang -buang anggaran negara. Pungkasnya. (dns)