Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

APAKABAR BOGOR – Cabang KB FKPPI 10.04 Kabupaten Bogor melantik Pengurus Organisasi Pendukung, Pengurus Badan Bela Negara serta Pengurus Rayon untuk periode 2017 – 2022, di aula Makodim 0621 Kabupaten Bogor, yang beralamat di Jalan Kampung Cipayung No.20, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu 12 Desember 2021

Hadir dalam acara itu diantaranya adalah Sekjen KB FKPPI PD X Jabar, Sally Febian beserta jajaran, GM FKPPI, Drs H. Bambang W Tawekal, M.Si, Kepala Kesbangpol yang mewakili Bupati Bogor, Anggota DPRD komisi 2 Fraksi PKB Lukmanudin Arrasyid, Kapten Infantri Andika Fitriyadi, Pasiter Kodim 0621 yang mewakili Dandim 0621 Kabupaten Bogor, KB FKPPI PC 10.22  Kota Depok, KB FKPPI PC 10.05 Kota Bogor, Danlanud ATS.

Boy Herman Joseph Ketua KB FKPPI 10.04 Kabupaten Bogor Boy Herman Joseph Mengatakan, sebagai tanggung jawab dari KB FKPPI 10.04 Kabupaten Bogor, maka 11 pengurus rayon dan organisasi pendukung dilantik. Kendati demikian, masih ada 24 rayon lagi yang masih belum dilantik.

“Selamat bagi yang sudah dilantik hari ini, kibarkan selalu bendera dan panji-panji FKPPI dan senantiasa lakukan koordinasi dan sinergitas yang baik dengan seluruh Muspika di wilayahnya masing-masing,” tegasnya.

Syarif Hidayat selaku sekretaris KB FKPPI 10.04 Kabupaten Bogor mengatakan, organisasi bisa seperti ini syaratnya mudah, taat azas dan aturan, junjung tinggi etika berorganisasi dan perbanyak Silahturohim dengan siapapun.

“Kami bisa seperti ini syaratnya mudah, taat azas dan aturan, junjung tinggi etika berorganisasi dan perbanyak Silahturohim dengan siapapun itu kuncinya”kata dia.

Lelaki Jebolan DPD KNPI itu juga menginformasikan, bahwa salah satu ketua Rayon yang dilantik adalah Asep Irwan Kuswara atau yang akrab disapa kang Uca, sebagai Ketua Rayon FKPPI Cigombong.

“Salah satu ketua rayon yang dilantik adalah kepala desa Srogol Kecamatan Cigombong, kades uca yang menjabat sebagai ketua rayon 10.04.38 KB FKPPI Kecamatan Cigombong,” jelas Syarif.(ash)