APAKABARBOGOR.COM– Semua kader PPP untuk bergandengan tangan, saling merangkul dan merapatkan barisan untuk memenangkan PPP pada pemilu 2024.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin.

Elly Rachmat Yasin menyampaikan memperingati hari ulang tahun (Harlah) emas PPP yang ke-50, di Stadion Pakansari-Cibinong, Minggu, 11 Februari 2023.

Dalam sambutannya Elly Rachmat Yasin mengajak semua kader untuk berpikir jernih dan bertindak cerdas serta bersikap arif dan bijak untuk kebesaran Partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Harlah emas PPP yang ke-50 ini harus menjadi momentum kebangkitan, kejayaan, dan kebesaran PPP dan mari bersama-sama untuk mengembalikan kejayaan PPP,” katanya.

“Di masa mendatang. Hanya satu tujuan, menjemput kemenangan,” ucap Elly Rachmat Yasin yang juga merupakan Anggota Komisi VI DPR RI dari PPP.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mendukung Elly Rachmat Yasin untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024.

“Saya mendukung Elly Rachmat Yasin untuk maju diPilbup Bogor 2024 nanti,” ungkapnya.

Uu yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat itu mengungkapkan, target PPP di Kabupaten Bogor ialah menaikan Partai PPP baik menjadi anggota DPRD maupun menjadi Bupati.

“Target kita di Bogor, pertama PPP nya naik dan yang kedua Bupatinya harus dari PPP lagi,” ungkapnya.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Apakabarnews.com, semoga bermanfaat.