APAKABAR BOGOR – Dukung program Kabupaten Bogor Bersih dari narkoba (Bersinar) puluhan perangkat Desa dan Kecamatan Nanggung menggelar tes urin secara massal.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Camat Nanggung Ae Saepulloh menerangkan program Bersih dari narkoba (Bersinar) merupakan komitmen bahwa kita harus bersama memberantas penyalahgunaan akan bahaya mengenai narkoba.

“Hari ini mengawali sosialisasi hingga pada progres pada tes urine langsung. Guna memastikan baik perangkat desa maupun kecamatan, maka kita lakukan tes urin langsung,” kata Camat Nanggung Ae Saepulloh kepada wartawan, Selasa (12/10).

Dengan melibatkan pihak Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Bogor bahwa kami salah satu diwilayah di Kecamatan Nanggung mendukung penuh program Bersinar Kabupaten Bogor.

Menurunya, bahwa kita harus mengkontribusi dalam menjalankan program Kabupaten Bogor menjadikan bersinar.”

Semisal, kata Camat, ketika adanya ditemukan pegawai dilingkungan Kecamatan dengan positif menggunakan narkoba, kami tidak akan segan-segan untuk mengeluarkannya.”

Akan tetapi perangkat Desa maupun pegawai di Kecamatan Nanggung sejauh ini dalam keadaan baik-baik saja, artinya tidak terlibat penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.