APAKABAR BOGOR – Dua orang anak laki-laki warga Kampung Sidempok, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Tewas tersambar petir saat Ingin bermain baling-baling bambu (kolecer), pada Senin 2 Agustus 2021 sore.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Menurut salah seorang sodara korban, Cemong menuturkan sambaran petir tersebut terjadi sebelum kawasan tersebut dilanda hujan.

Saat itu korban bersama temannya akan bermain baling-baling atau kolecer, yang tidak jauh dari permukiman.

“Kejadiannya sekitar pukul 15:00 WIB, korban mau maen kolecer. Sebelum hujan mereka berteduh di bawah pohon dan terjadi petir besar,” ujarnya.

Sementara satu di antaranya Awang (5) lari dan mengabarkan kepada Ikbal bahwa temennya mengalami pingsan di semak-semak.

“Dengan kondisi hujan bersama warga lain saya ajak mencari untuk memastikan. Setelah datang ke TKP ada dua orang, salah satunya masih bergerak yang langsung kami bawa ke klinik Kampung Bongas,” ungkapnya.

Namun korban di pastikan sudah tidak bernyawa saat di perjalanan. (Andriawan)