APAKABARBOGOR – Peringati hari anti korupsi dan hari hak asasi manusia (HAM) sedunia, puluhan mahasiswa aksi demo di depan gedung pemerintah Kabupaten Bogor. Kamis 10 Desember 2020.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Mereka terdiri dari HMI Cabang Kabupaten Bogor, CGFPB, Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar, BEM Laroiba Forum Mahasiswa Bogor dan Aliansi mahasiswa se-Bogor Barat.

Dalam aksinya Raju Zaikal Azhari selaku koordinator lapangan menyampaikan, bahwa dalam momentum ini pihaknya berikan kritik terhadap situasi sekarang ini banyaknya birokrat yang melakukan dugaan korupsi dan pelanggaran HAM.

Selain itu, bahwa aksi tersebut merupakan stimulus untuk masyarakat Kabupaten Bogor khusus, agar sadar bahwa Korupsi adalah perlakuan yang keji.

“Kami berupaya memberikan stimulus kepada masyarakat bahwa korupsi adalah satu hal yang buruk,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan dengan aksi tersebut berharap menyadarkan masyarakat dan pemerintah, bahwa Hak Asasi Manusia mesti ditegakkan.

“Hak Asasi Manusia perlu direalisasikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor,” Pungkasnya. (Sabri/Haidy)