APAKABAR BOGOR – masih dalam peringatan 1 Syawal 1442 H Partai Amanat Nasional (PAN) kota Bogor menggelar halal bihalal sekaligus rapat pengurus dengan ketua yang baru yang kini di nahkodai Bedjo Santoso untuk periode 2021-2025.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pada rapat tersebut Bedjo Santoso mengatakan, rapat ini bertujuan pertama dari pertemuan ini adalah perkenalan yang keduanya membangun silaturahmi yang baik dalam artian bahwa semua pengurus, kader dan simpatisan bisa berkenalan dengan pengurus yang baru, dimana pengurus baru ini harus kita lengkapi dan kita tambahkan dari orang-orang yang bagus untuk ditambahkan sebagai pengurus. Sehingga kita perlu melakukan perbaikan atau merevisi SK yang sudah terbit.

“Untuk pengurus baru ini di dominasi lebih dari 50 persen muka baru yang kita rekrut dari generasi milenial juga dari tokoh-tokoh pemuda yang berminat untuk bergabung dengan kita di kepengurusan PAN dan untuk mengembangkan PAN kedepan yang mampu dan di sukai oleh masyarakat kota Bogor,” kata Bedjo di Sekertariat PAN kota Bogor jalan Padi Nomor 2A Ciehuleut, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Sabtu 29 Mei 2021.

Bedjo juga menyampaikan, Targetnya sendiri adalah untuk memenangkan PAN di Kota Bogor pada Pemilu 2024 nanti.

Disinggung persiapan Pilkada nanti, Ia menegaskan bahwa kehadiran Wakil Walikota Dedie A Rachim sendiri adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap partai PAN dan Wakil Walikota ini sekarang masih milik semua Partai dan juga saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dedie A Rachim yang berkenan hadir dan memberikan arahan pada rapat harian kali ini.

“Wakil Walikota yang berkesempatan hadir tadi memberikan informasi bagaimana pembangunan di kota Bogor yang perlu di support oleh semua pihak termasuk dari partai PAN, dan tentunya PAN pun wajib mendukung program-program pemerintah kota Bogor termasuk program-program nasional yang ada di kota Bogor ini,” ungkap Bedjo.

Kaitan dengan Program yang disampaikan Wakil Walikota tadi lanjut Bedjo ini sangat luar biasa, menurutnya karena pemerintah daerah dalam hal ini betul-betul memikirkan bagaimana partai-partai ini jadi bagian dan jadi penentu bagaimana membangun bangsa dan negara ini termasuk bagaimana membangun daerah.