APAKABAR CIAMPEA – Masyarakat yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Apakabar Ciampea melaksanakan kegiatan berbagi takjil, santunan yatim dan buka puasa bersama masyarakat dengan forum komunikasi kecamatan (Forkopimcam) Ciampea, Jumat 22 April 2022.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pembagian takjil yang dilaksanakan di Depan Kantor Kantor Kecamatan itu meskipun ditengah rintikan hujan.

Namun tidak menyurutkan semangat forum Apakabar Ciampea untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupaun roda empat yang melintas.

Ketua pelaksana kegiatan Hendrik Joy mengatakan, berbagi takjil yang dilakukan forum Apakabar Ciampea ini merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Karena selama ini berkomunikasi hanya di grup perpesanan.

“Dengan kegiatan ini kita berkumpul bersama bersilaturahmi , mendengarkan tausiah, santunan anak yatim tiga desa, buka puasa bersama ketua MUI, Pak Camat, Kapolsek dan Danramil, Pol PP dan Pengusaha di Ciampea serta wartawan yang berdomisili di Ciamea,’’kata Hendrik Joy.

Dia juga berharap forum silaturahmi Apakabar Ciampea ini tetap solid dan kompak. Meskipun terkadang ada perdebatan di dalam grup perpesanan soal perbedaan pandangan dalam hal pembangunan atau masalah sosial yang ada di wilayah Kecamatan Ciampea.

“Semoga makin kompak forum apakabar ciampea ini, dan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di setiap momentum lainya. Saya juga sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara itu.’’ungkapnya. (Haidy)