Home / Hot News / Kabar Bogor

Rabu, 21 Juli 2021 - 13:59 WIB

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan H. Anton Sukartono Potong Belasan Ekor Hewan Kurban

Momentum Idul Adha, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan Anggota DPR RI, H. Anton Sukartono potong belasan hewan kurban./Dok.Gus

Momentum Idul Adha, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan Anggota DPR RI, H. Anton Sukartono potong belasan hewan kurban./Dok.Gus

APAKABAR BOGOR – Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, bersama Wakil Ketua Komisi I DPR RI H. Anton Sukartono Suratto memotong 11 ekor hewan qurban, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Beberapa hari sebelumnya menyalurkan ribuan paket sembako dan beras kepada masyarakat Kabupaten Bogor, yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN).

Menurut Kang Anton, penyaluran bantuan hewan qurban tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Lampu Penerangan Jalan di Bogor Utara Minim Perawatan Hingga Banyak Rusak, Dana PPJ Dipertanyakan

“Alhamdulillah hari raya idul adha tahun ini kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menyalur 9 Ekor Hewan Qurban Sapi dan 3 ekor hewan qurban kambing dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, yang kami didistribusikan kepada 6 dapil yang ada di Kabupaten Bogor,” ungkap pria yang akrab disapa Kang H. Anton. Rabu, 21 Juli 2021.

Terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih mewabah di beberapa wilayah Indonesia yang berdampak ke segala aspek terutama pada sektor ekonomi.

Baca Juga :  Siap Jadi Garda Terdepan Perlindungan Masyarakat, Ratusan Linmas se-Kecamatan Kemang Ikuti Pelatihan

“Bantuan hewan qurban ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami Partai Demokrat Kabupaten Bogor kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini kami lakukan sesuai instruksi arahan Ketua Umum kami Mas AHY untu terus berjuang bersama rakyat dalam masa pandemi ini,” paparnya.

Kang Anton yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor berharap, melalui kegiatan ini dapat didistribusi kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan agar semarak Hari Raya Idul Adha bisa dirasakan dan hikmah berqurban bisa dipetik untuk kemudian diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Diberitakan Miring, Begini Klarifikasi Agen E - Warong di Desa Ciaruteun Udik

“Saya berharap kepada panitia-panitia qurban di masing-masing titik yang telah mendapat penyaluran hewan qurban ini agar membagikan kepada yang sangat membutuhkan sehingga kita sama-sama merasakan dan menyemarakkan Hari Raya Idul Adha untuk bisa memetik hikmah Idul Adha yaitu hikmah berkurban,” tutupnya.

Sebelumnya, Kang Anton juga menyalurkan 1000 paket sembako dan beras kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN). (Gus/Hdy)

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

PUBLIKASI KINERJA DINAS SOSIAL KABUPATEN BOGOR TAHUN 2021

Hot News

Bursa Tanaman Hias Puncak Meredup, Kontes Reguler Diyakini Bisa Dongkrak Penjualan

Kabar Bogor

Pasca Diterjang Banjir Bandang, Warga Bogor Diimbau Waspadai Cuaca Ekstrem

Hot News

Apakabar Media Undang Seniman Vektor Berkolaborasi untuk Tampilkan Karyanya di Media

Hot News

Jadi Korban Pengeroyokan Saat Aksi Demo, Ade Armando Masih Jalani Perawatan di RS

Kabar Bogor

Kantor Desa Sukamaju Ditulisi Tempat Ini Milik Keluarga, Ada Apa Ini

Hot News

Pengadilan Agama Cibinong Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 Hijriah

Kabar Bogor

Gawat! Pembangunan Bendungan Cibongas Disoroti DPRD Kabupaten Bogor, Ternyata Ini Penyebabnya