DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan H. Anton Sukartono Potong Belasan Ekor Hewan Kurban

  • Whatsapp
Momentum Idul Adha, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan Anggota DPR RI, H. Anton Sukartono potong belasan hewan kurban./Dok.Gus

APAKABAR BOGOR – Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, bersama Wakil Ketua Komisi I DPR RI H. Anton Sukartono Suratto memotong 11 ekor hewan qurban, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Beberapa hari sebelumnya menyalurkan ribuan paket sembako dan beras kepada masyarakat Kabupaten Bogor, yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN).

Read More

Menurut Kang Anton, penyaluran bantuan hewan qurban tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah hari raya idul adha tahun ini kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menyalur 9 Ekor Hewan Qurban Sapi dan 3 ekor hewan qurban kambing dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, yang kami didistribusikan kepada 6 dapil yang ada di Kabupaten Bogor,” ungkap pria yang akrab disapa Kang H. Anton. Rabu, 21 Juli 2021.

Terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih mewabah di beberapa wilayah Indonesia yang berdampak ke segala aspek terutama pada sektor ekonomi.

“Bantuan hewan qurban ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami Partai Demokrat Kabupaten Bogor kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini kami lakukan sesuai instruksi arahan Ketua Umum kami Mas AHY untu terus berjuang bersama rakyat dalam masa pandemi ini,” paparnya.

Kang Anton yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor berharap, melalui kegiatan ini dapat didistribusi kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan agar semarak Hari Raya Idul Adha bisa dirasakan dan hikmah berqurban bisa dipetik untuk kemudian diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap kepada panitia-panitia qurban di masing-masing titik yang telah mendapat penyaluran hewan qurban ini agar membagikan kepada yang sangat membutuhkan sehingga kita sama-sama merasakan dan menyemarakkan Hari Raya Idul Adha untuk bisa memetik hikmah Idul Adha yaitu hikmah berkurban,” tutupnya.

Sebelumnya, Kang Anton juga menyalurkan 1000 paket sembako dan beras kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN). (Gus/Hdy)

Related posts