Dharma Wanita DKPP Kabupaten Bogor, Perkuat Persatuan Dengan Kegiatan Religius

  • Whatsapp
Dharma Wanita DKPP Kabupaten Bogor melaksanakan pengajian keliling./Dok.Apakabarbogor.com/wan.

APAKABAR BOGOR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan religi dengan pengajian rutin bulanan secara keliling antar wilayah se- kabupaten Bogor.

Ketua DWP Disi salistiawati Ajat Rohmat mengatakan, kegiatan dilakukan setiap bulan secara rutin untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi. Dalam lingkungan DKPP

Read More

“Sebagai wujud nyata kebersamaan, selain rutin pengajian bulanan, kami Dharma wanita DKPP, saat ini juga ada program bakti sosial, pendidikan, dan ekonomi, yang telah berjalan selama ini,” Katanya, saat hadir dalam acara pengajian di UPT Tata Bangunan wilayah II Ciawi.

Bukan hanya di Ciawi ini, lanjut Disi, “Kami melakukan nya secara keliling setiap wilayah, dengan tema yang tentunya berbeda di setiap pengajian rutin ini, saat ini bertemakan kiat menjadi isteri yang solehah, ” Ujarnya.

Hal itu sangat di apresiasi oleh Ustazah Eva, selaku penceramah dalam acara tersebut. Dalam tauziah nya Ia menyampaikan.

“Dunia adalah perhiasan seindah indahnya perhiasan adalah Isteri yang solehah, ” Ujarnya.

Hal senada di katakan Asih kurniasih Agung Termedi, sebagai tuan rumah pada acara itu, diri nya mengaku sangat bangga dengan adanya kegiatan seperti yang berjalan saat ini.

“Selain mempererat jalinan silaturahmi, Kami sangat bangga, karena dalam kegiatan selama ini yang telah berjalan banyak hikmah yang kami dapatkan,” Pungkasnya. (wan/ash)

Related posts