Dewan dan Dinas PUPR Targetkan Pembangunan Jalan Curug Bitung – Malasari Tahun 2022

  • Whatsapp

APAKABAR BOGOR – Anggota Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor dari PKB Nurodin dan Dinas PUPR  melakukan survei ruas Jalan  Curugbitung – Malasari batas Sukabumi yang sudah lama kondisinya rusak.

Kedatangan wakil rakyat dan Dinas PUPR   didampingi  UPT Jalan dan Jembatan wilayah VI Cigudeg serta Sekretaris Camat Nanggung dan Sekretaris Desa Curugbitung yang turun langsung ke lokasi jalan tersebut.

Read More

Nurodin yang biasa disapa Jaro Peloy menyatakan bahwa kedatangannya bersama Dinas PUPR Kabupaten Bogor merupakan bentuk komitmen guna mendukung jalannya pembangunan di wilayah Kecamatan Nanggung.

Mengingat ditengah Pandemi Covid-19 Pemerintah mengalami  defisit anggaran, disamping itu memang ada refocusing. Ada beberapa diarahkan untuk penanganan Covid sehingga terjadi defisit  sekitar 760 miliar yang memang tidak masuk sehingga kekurangan anggaran akhirnya menjadi kendala pada pembangunan.

“Tetapi rencana peningkatan  ruas Jalan Curugbitung – Malasari 2022 mendatang adalah kebutuhan yang  harus diprioritas. Kami  sepakat dengan Dinas PUPR, untuk terus mengawal hingga peningkatan jalan di Desa Curugbitung 2022 bisa terlaksana,” kata Jaro Peloy kepada Wartawan, Senin (25/10).

Ia menerangkan, rencana peningkatan ruas Jalan Curugbitung- Malasari sebelumnya sudah dibahas di Musrenbang Kecamatan pada 2021 termasuk di dokumen APBD.

“Tapi  bicara persoalan uangnya itu tidak ada karena lagi-lagi refocusing penanganan kesehatan dampak Covid-19.” ujarnya.

Related posts