APAKABAR BOGOR – Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi tinjau serbuan vaksinasi Covid 19 di Rumah Qur’an Umar Bin Khattab, di Kampung Bojong Hilir, Desa Bojong, Kecamatan Kemang. Rabu 6 Oktober 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dalam kesempatan kali ini, Achmad Fauzi langsung menyapa warga di Rumah Quran Umar Bin Khattab yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal dengan tertib sejak pagi hari.

Achmad Fauzi mengatakan bahwa vaksinasi merupakan suatu hal yang penting untuk dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Perlu kita sampaikan vaksinasi adalah hal utama yang terpenting, dalam melawan pandemi Covid-19. Data, fakta dan angka menyampaikan, dari 100 orang isolasi mandiri, 93 belum di vaksin, jadi orang yang di vaksin itu daya tahan tubuh menjadi lebih kuat,” ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Achmad Fauzi memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin divaksin agar terciptanya herd immunity.

“Kita melaksanakan vaksinasi di rumah quran di wilayah Kecamatan Kemang, target sasaran serbuan vaksinasi yaitu 1000 orang, kalau lebih juga tidak mengapa, itu bagus,” paparnya.

Sementara itu, Achmad Fauzi membeberkan bahwa saat ini Kabupaten Bogor terus berupaya menurunkan level PPKM.

“Khusus di Kabupaten Bogor, Dosis pertama 1,7 juta dosis dua 700 ribu total 2,5 juta, kita berusaha menurunkan level PPKM, kita masuk zona kuning,” pungkasnya. (Diyon/Haidy)