APAKABAR CIAMPEA – Anggota Koramil 2114 Ciampea melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Ciampea, Kecamatan Ciampea. Selasa, 30 Maret 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kegiatan pembagian masker anggota Koramil Ciampea dengan sasaran ke pedagang dan pengunjung pasar Ciampea, pembagian masker guna meminimalisasi penularan covid19 di masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro di tengah pandemi covid-19 di Kecamatan Ciampea.

Dalam kegiatan pembagian masker serentak langsung membagikan puluhan masker kepada pedagang, pengunjung dan tukang parkir di pasar Ciampea.

Danramil Ciampea, Kapten Kav Bambang Mudjianto menyampaikan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Mencari rejeki tetap harus memperhatikan kesehatan. Dan demi keselamatan bersama, mari kita masing masing punya kesadaran untuk tetap patuh disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan bersama kita berdoa semua Pandemi cepat berakhir,”ujar Danramil.

Selain itu, kegiatan ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor serta masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar tidak terpapar Virus Covid-19. (Haidy)