APAKABAR BOGOR – Polres Bogor, Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budisantoso bersama anggota Polsek Nanggung melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Rabu 6 Juli 2022.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Bhakti sosial yang dilakukan Polsek Nanggung dengan menyumbangkan material semen untuk pembangunan Masjid Jami Al-Aqbar yang berlokasi di Kec. Nanggung Kab. Bogor.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dengan Kepolisian guna terciptanya kedamaian dan kondusifitas situasi kamtibmas serta menjalankan program Kapolres Bogor Satu Hari Satu Kebaikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini dapat sedikit membantu pembangunan Masjid dan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin ini semakin erat.” Ungkap Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budisantoso.

“Alhamdulillah bantuan yang diberikan Polsek Nanggung diterima langsung oleh Haji misra selaku DKM Masjid beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri karena sudah peduli dan hadir ditengah-tengah masyarakat.” Tutupnya.***