APAKABAR BOGOR – Kepala Desa Tegal Lega Kecamatan Cigudeg, Arsudin Dedi Apriandi mengucapkan banyak terima kasih para donatur yang sudah ikut berempati pada korban banjir di Desa Tegal Lega, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati Bogor, Bu Ade Yasin yang telah turun langsung dan membantu masyarakat,” kata Gekgek sapaan akrabnya.

Gekgek mengaku, selain dari Pemerintah Kabupaten Bogor, ia sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus partai golkar yang sudah meringankan masyarakat yang menjadi korban bencana banjir.

“Selain itu, saya juga ucapkan banyak terima kasih pada seluruh para donasi dan relawan yang sudah menyumbang tenaga dan materinya,”beber Gekgek.

Menurut Gekgek, bantuan berupa sembako sudah disalurkan ke masyarakat yang terdampak banjir. Sedikitnya, sebanyak 700 paket yang sudah disebar.

“Bahkan yang tidak dampak kita sudah salurkan. Muda-mudahan semua kebagian yang berada di dua dusun,” ucapnya.

Terima kasih juga, sambungnya, kepada Apdesi Kecamatan Cigudeg dan komunitas motor trail yang sudah ikut membantu. Saat ini, kata dia lokasi banjir sedang dalam penanganan dengan menggunakan alat berat.

“Kali Cidangder sedang dalam pengerukan dengan menggunakan alat berat. Saya sendiri tetap memantau penanganan,” tukasnya. (Ash/Haidy)