Anab Affi Penulis Buku Banjir Darah Telah Tiada, Ini Tulisan Terakhirnya

  • Whatsapp

Anab Afifi berasal dari keluarga wartawan. Ayahnya KH Ahmad Dimyati adalah wartawan. Kakak dan adiknya yang laki-laki juga pernah menjadi wartawan.

Mas Anab yang lahir di Madiun Jawa Timur itu adalah anak ke 4 dr 8 bersaudara yang dilahirkan dari ibu Siti Ararah. Mas Anaf meninggalkan istrinya Mirna Kusuma Wardani dan seorang anaknya, Faiz Biladi Afifi.

Read More

“Kami adik kakaknya biasa manggil Almarhum dengan panggilan Babe. Walaupun bukan yang paling tua. Almarhum salah satu anak kebanggan alm Bapak, karena paling pandai membaca kitab,” kata adiknya, Ivan Zulfa.

Mas Anab adalah penulis buku laris Banjir darah yang fenomenal, karena hanya dalam hitungan jam, cetakan pertama pada Agustus 2020 ludes dilahap konsumen buku.

Penerbit Instanbul sendiri tidak menyangka, buku Banjir Darah mendapatkan response yang sangat luar biasa dari para khalayak pencinta buku dan sejarah di Indonesia.

Sebelum buku ini turun cetak pada pekan pertama Agustus 2020, buku Banjir Darah sudah menjadi perbincangan cukup hangat di berbagai linimasa media sosial maupun whatssapp. 

Para konsumen buku, para re-seller buku, para distributor buku yang memasarkan buku secara digital, sangat riuh menghubungi penerbit istanbul dan memesan jauh-jauh hari sebelum buku Banjir Darah turun cetak.

Related posts