APAKABAR BOGOR – Selama empat tahun terakhir, Karang Taruna Kecamatan Caringin seolah mati suri. Menyadari akan hal itu, para kadernya mengadakan temu karya di Aula kecamatan Caringin, jumat 12 pebruari 2021.

Dua orang diusung menjadi calon ketua oleh 12 karang Taruna tingkat desa yang ada diwilayah Kecamatan Caringin. Mereka dinilai oleh para kader memilki visi misi yang jelas.

Kedua calon tersebut adalah Ahmad Fauzi Ridwan, warga Desa Ciherang Pondok dan Dedi Rahayu dari Desa Tangkil.

Ahmad Fauzi Ridwan, terrpilih sebagai Ketua Karang Taruan Caringin. Dia mengatakan semangat baru harus dilakukan secara bersama-sama.

“Saya akan lakukan pendekatan, baik kepada Pemerintah Desa se-Kecamatan Caringin maupun Pemkab Bogor agar lebih bersinergi,” katanya seusai penghitungann suara berlangsung.

Dia juga mengatakan, Peran aktif dan partisipatif dilingkungan masyarakat, akan membantu program yang selaras dengan Pemerintah.

“Alhamdulillah terima kasih semua pihak, semoga saya bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin agar kedepannya Karang Taruna Kecamatan Caringin akan terukur dan terencana bersinergi dengan Katar di 12 Desa, serta menghasilkan karya dan inovasi,” ujarnya.

Dengan terpilihnya ketua Karang Taruna baru, memdapat apresiasi dari warga Caringin, Mulyana. Dia berharap agar ketua baru mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Ketua terpilih Semoga mampu bersinergi dengan Pemerintah, serta element masyarakat lainnya dan mampu memperlihatkan eksistensinya,” harapnya.( Wan/ash)