Ajang Silaturahmi Sesama Pecinta Bola, Hingga Bentuk ALD Star Rumpin

  • Whatsapp
KOMPAK: Para Pengurus Old Star Kecamatan Rumpin./Dok.Apakabarbogor.com./Dok.Nzm

APAKABAR BOGOR – Guna menjalin silaturahmi sesama pecinta sepak bola di Kecamatan Rumpin, klub bernama Old Star Rumpin ini, beranggotakan para pemain sepak bola yang sudah berumur 40 tahun ke atas, anggotanyapun tersebar di 14 desa di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Old Star Rumpin sendiri, pertama kali dibentuk atas dasar para pecinta sepak bola yang sudah lama vakum, sehingga dibentuklah Klub Old Star Rumpin.

Read More

Bendahara Old Star Rumpin, Dedi Gunawan mengaku, terbentuknya tim sepak bola Old Star Rumpin ini, bertujuan untuk menyatukan para pecinta sepak bola yang sudah lama vakum.

“Itu awalnya Old Star Rumpin terbentuk. Anggonya juga yang sudah berumur 40 tahun, tim ini ajang silaturahmi saja,” kata Dedi Gunawan.

Ia menuturkan, Old Star Rumpin sendiri sudah lama terbentuk. Untuk para pemainnya sendiri, berasal dari perwakilan masing-masing di 14 desa di Kecamatan Rumpin, yang saat ini beranggotakan 50 orang.

“Kedepan, kita akan melanjutkan untuk lebih maju. Sat ini, hanya ajang silaturahmi ajang klub bersama, bahkan kita juga ada rencana untuk kegiatan sosialnya,” terang Dedi Gunawan.

Sementara itu, Ketua Old Star Rumpin, Damons menambahkan, Old Star Rumpin sendiri, berawal dari perkumpulan para pemain sepak bola. Namun dengan animo yang tinggi bagi sepak bola, dibuat wadah para pecinta sepak bola yang waktu mudanya muncul.

“Sehingga dibuat lah wadah yang bernama Old Star Rumpin. Tujuannya adalah memasyarakatkan olah raga, dan mengolahragakan masyarakat, agar tidak vakum diusia lanjut,” terang Damosh.

Damosh menyebut, namun untuk masuk ke tim Old Star Rumpin tidak ada persaratan khusus. Hanya saja, Old Star Rumpin ini, merekrut orang-orang yang sudah berumur 40 tahun ke atas, bahkan ada juga Old Star yang masih diusia muda.

“Kami juga berencana akan mengadakan event-event sepak bola di tingkat kecamatan rumpin. Karena animo masyatakat cukup tinggi,” tukas Damos. (Nzm/Haidy)

Related posts