Wawali Bogor Dedie Ajak Warga di Kelurahan Kebon Pedes Bebersih Kali Cibalok

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim bersama aparatur di wilayah Tanah Sareal mengajak warga RW 11, RW 02 dan RW 08, Kelurahan Kebon Pedes untuk bebersih kali Cibalok. /Instagram.com/@pemkotbogor.

APAKABAR BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim bersama aparatur di wilayah Tanah Sareal mengajak warga RW 11, RW 02 dan RW 08, Kelurahan Kebon Pedes untuk bebersih kali Cibalok, Minggu, 27 Desember 2020 pagi.

Kegiatan bebersih sungai ini merupakan program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor selain menormalisasi saluran air.

Read More

“Intinya kita ingin ajak warga untuk sadar tentang kebersihan lingkungan dan kebetulan sungai Cibalok di area Pondok Rumput itu sebagian sudah menjadi sentra potong ayam.”

“Jadi semua harus memperhatikan kebersihan, perhatikan juga bagaimana menurunkan dampak limbah yang dibuang,” ujar Dedie.

Menanggapi itu, lanjut Dedie, Pemkot Bogor meminta kepada para pelaku usaha potong ayam untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar.

“Jadi kita meminta kepada mereka agar saling memahami dan saling menghargai sesama warga di lingkungan tersebut,” katanya.

Masih disampaikan Dedie, program normalisasi saluran air dan pembersihan sungai juga merupakan program kegiatan yang menjadi prioritas.

Related posts