APAKABAR BOGOR – Awas terjadi longsor di jalur utama Puncak-Cianjur di Kampung Jemprak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sejak Rabu malam 28 April 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Irfan Sofyan, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur, mengatakan bahwa penyangga jalan amblas disertai longsor terjadi di depan bekas Bioskop De Cinema, pada hari pada Rabu malam 28 April 2021.

Ditambahkan bahwa bahu jalan yang awalnya amblas semakin memanjang, disertai longsor akibat hujan yang turun deras sejak sore hingga malam menjelang, kata dia menambahkan.

Baca Juga: Waspadai Cuaca Sore Hari di Jakarta Selatan dan Timur, Begini Penjelasan BMKG

Akibat longsor, menyebabkan lalu lintas kendaraan terhambat. Terjadi antrean kendaraan, hingga Kamis 29 April 2021, masih terjadi antrean panjang di lokasi tersebut.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Waspada di Jalur Utama Puncak Cianjur, Satu Truk Sempat Terjebak Tanah Amblas dan Longsor